Baca Berita

Kemenag Kota Denpasar Juara Umum I Pada PENTAS PAI Tk. Provinsi Bali untuk Jenjang SMP

Oleh : gektia | 25 Juli 2017 | Dibaca : 132 Pengunjung

Kementerian Agama Kota Denpasar patut berbangga dengan diraihnya juara umum I pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) tingkat Provinsi Bali khusus untuk jenjang SMP yang digelar oleh Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali tanggal 23-25 Juli 2017 di Hotel Puri Nusa Indah, Jalan Waribang, Denpasar. Berkat bimbingan dari para Guru dan pembinaan dari Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Hj. Ninik Surani, S.Pd.I, MA, serta arahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama  Kota Denpasar, Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si, sehingga para peserta didik dapat tampil maksimal mempersembahkan yang terbaik bagi Kota Denpasar.

Ucapan selamat disampaikan oleh Ibu Kepala Kantor atas prestasi yang telah diraih oleh duta Kota Denpasar dalam ajang PENTAS PAI tk. Provinsi Bali. Ibu Kepala juga berpesan agar prestasi yang sudah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kemenag Kota Denpasar di tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional.

Adapun juara yang berhasil diraih oleh duta Kota Denpasar dalam PENTAS PAI tk. Provinsi Bali pada jenjang SMP, yaitu Juara I cabang lomba MTQ kategori putra atas nama Adam Mirza dari SMP Al Banna, Juara I cabang lomba MTQ kategori putri atas nama Baby Zaina Tasnim dari SMP Muhammadiyah 2,  Juara I cabang lomba MHQ kategori putra atas nama Ilham Anas Bachtiar dari SMP Al Banna, Juara I cabang lomba MHQ kategori putri atas nama Patricia Khanza Luna dari SMP Al Banna, dan Juara I cabang lomba Kaligrafi kategori putri atas nama Aqila Adriana Putri dari SMP Tawakkal Denpasar. Piala juara diserahkan oleh Kasi PAIS Kanwil Kemenag Prov. Bali, Drs. H. Supriadi, M.Pd, kepada Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kota Denpasar yang diwakili Ketua MGMP SMP, Drs. Supardi. (day)


Oleh : gektia | 25 Juli 2017 | Dibaca : 132 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter