Baca Berita

Kemenag Kota Denpasar Ramaikan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kanwil Kemenag Prov. Bali

Oleh : gektia | 29 Juli 2017 | Dibaca : 44 Pengunjung

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si, beserta seluruh Karyawan-Karyawati beragama Islam pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar ikut meramaikan acara Halal Bi Halal yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali di Taman Soekasada Ujung, Karangansem pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2017. Hadir pula dalam acara tersebut, Bupati Karangasem yang dalam hal ini diwakili oleh Stap Ahli SDM, Pejabat serta seluruh karyawan-karyawati beragama Islam dilingkungan Kanwil Kemenag Prov. Bali. Acara tersebut mengangkat tema, “Dengan Semangat Menyama Braya  Kita Rajut Persaudaraan dan Persatuan Demi Tegaknya NKRI” sebagai rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bali dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan-karyawati dilingkungan Kanwil Kemenag Prov. Bali untuk lebih menguatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Kita adalah orang-orang terpilih, sebagai Aparatur Sipil Negara kita wajib menunjukkan rasa syukur kita dengan kerja yang baik dalam memberikan pelayaanan kepada masyarakat”, demikian pesan beliau.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, acara penutup diisi dengan salam-salaman seluruh pejabat dengan peserta yang hadir. (day)


Oleh : gektia | 29 Juli 2017 | Dibaca : 44 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter