Baca Berita

Ka. Kemenag Kota Denpasar Melepas Gerak Jalan Siswa dalam Memeriahkan HUT RI ke-72

Oleh : gektia | 26 September 2017 | Dibaca : 105 Pengunjung

Masih dalam suasana kemeriahan HUT RI ke-72, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Denpasar menggelar acara gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa RA se-Kota Denpasar pada Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 bertempat di Monumen Bajra Sandi Niti Mandala, Renon-Denpasar. Pelepasan peserta gerak jalan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si, dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Islam, Pengawas Madrasah tingkat RA/MI, Ketua IGRA Kota Denpasar, Kepala RA se-Kota Denpasar dan wali murid.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Walaupun dengan keterbatasan dana yang dimiliki, yang hanya mengandalkan dana swadaya namun IGRA Kota Denpasar tetap bisa berinovasi melaksanakan kegiatan yang dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Denpasar. Kementerian Agama Kota Denpasar akan memfasilitasi dan mendukung setiap kegiatan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Kota Denpasar.

Dengan terlaksananya kegiatan gerak jalan memeriahkan HUT RI ke-72, diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebangsaan dan menumbuhkan kecintaan tanah air serta menumbuhkan semangat kebhinekaan para peserta didik. Selain itu juga dapat menumbuhkan dan memperkuat tali silahturahmi diantara para guru dan siswa.

“Dengan Semangat NKRI, kita junjung tinggi sportifitas”, demikian kata beliau yang dilanjutkan dengan pekikan-pekikan mutu Madrasah. “Lebih Baik Madrasah.... Madrasah Lebih Baik.....!!!!”, sebelum mengangkat bendera sebagai tanda pelepasan peserta gerak jalan. (day)


Oleh : gektia | 26 September 2017 | Dibaca : 105 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter