STANDAR PELAYANAN MINIMAL PERMOHONAN BANTUAN RENOVASI TEMPAT IBADAH/PURA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA DENPASAR

  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: gektia
  • Dibaca: 106 Pengunjung

 

STANDAR PELAYANAN MINIMAL

PERMOHONAN BANTUAN RENOVASI TEMPAT IBADAH/PURA

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA DENPASAR

I.   PERSAYARATAN

proposal

 

II. PROSEDUR         

1.    Mengajukan Proposal di tunjukkan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

·         Mengajukan surat permohonan oleh panitia dengan memuat pendahuluan/latar belakang pengajuan bantuan, Maksud dan Tujuan, Sumber bantuan, RAB dan penutup.

·         Rencana Bangunan/barang yang dimohonkan

·         Foto dan denah tempat ibadah yang akan dibangun/direhab sebanyak 2 lembar

·         Proposal ditandatangani oleh Ketua Panitia dan sekretaris dengan cap panitia, diketahui/disahkan oleh pengurus adat (Kelian Desa Pakraman/Ketua MADP/Ketua MMDP dan Ketua PHDI kecamatan/kabupaten serta dari pejabat setempat yang berwenang (Lurah/Kepala Desa/Camat)

·         Proposal yang diajukan memenuhi standarisasi proposal yang disyaratkan oleh Kantor Kementerian Agama kota Denpasar

·         Pura harus jelas nama, alamat, dan pengurus/pengemponnya (sebagai bukti bahwa pura tersebut memang benar adanya)

·         Memiliki kesanggupan dan bertanggungjawab untuk memenuhi petunjuk teknis pelaksanaan prasarana/rehabilitasi rumah ibadah Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

·         Pura yang memohon memang membutuhkan bantuan, bersedia/mau dibantu dan layak untuk dibantu

·         Proposal yang diajukan berlaku selama 1 Tahun (Tahun Anggaran berjalan) setelah Kementerian Agama Kota Denpasar mengumumkan perihal bantuan tersebut.

·         Semua Proposal di lengkapi dengan Alamat, No. HP serta Email yang bisa dihubungi

2.              Monitoring ke lapangan

3.      Setelah ditetapkan dapat bantuan oleh tim verifikasi supaya melengkapi persyaratan sebagai berikut:

4.              Penyerahan bantuan

5.              Evaluasi

6.      Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) batas pengumpulan terakhir 12 Desember Tahun Anggaran berjalan melengkapi berkas sebagai berikut:

·         Mengirim LPJ yang ditandatangani oleh panitia dengan memuat pendahuluan/latar belakang, Dasar Hukum, Maksud dan Tujuan, Pelaksanaan Kegiatan, Kepanitiaan, Waktu Pelaksanaan, RAB dan Penutup

·         SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak)

·         SPTJB (surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja)

·         Surat Pernyataan Siap diaudit

·         Susunan Kepanitiaan

·         Rekapitulasi Pengunaan Biaya dan Bukti-bukti Pembelian

·         RAB dan Foto-foto

·         Foto Copy Bukti Uang Masuk Uang Keluar

 

III. WAKTU PELAYANAN

1 tahun

IV.                                                       BIAYA PELAYANAN         :     Tidak Ada                   

V. PRODUK PELAYANAN    :           terbitnya bantuan

VI.                                                       PENGADUAN informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui :

1.   Petugas : Ida Bagus Made Windu, S.Ag, M.PdH

2.   Telp : 0361-415498

3.   SMS : 082237081063

     Email : kotadenpasar@kemenag.go.id

 
 

Download File Disini

  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: gektia
  • Dibaca: 106 Pengunjung

Pengumuman Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

Bagaimana pelayanan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar?