STANDAR PELAYANAN MINIMAL PERMOHONAN BANTUAN RENOVASI TEMPAT IBADAH/PURA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA DENPASAR

  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: gektia
  • Dibaca: 306 Pengunjung

 

STANDAR PELAYANAN MINIMAL

PERMOHONAN BANTUAN RENOVASI TEMPAT IBADAH/PURA

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA DENPASAR

I.   PERSAYARATAN

proposal

 

II. PROSEDUR         

1.    Mengajukan Proposal di tunjukkan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

·         Mengajukan surat permohonan oleh panitia dengan memuat pendahuluan/latar belakang pengajuan bantuan, Maksud dan Tujuan, Sumber bantuan, RAB dan penutup.

·         Rencana Bangunan/barang yang dimohonkan

·         Foto dan denah tempat ibadah yang akan dibangun/direhab sebanyak 2 lembar

·         Proposal ditandatangani oleh Ketua Panitia dan sekretaris dengan cap panitia, diketahui/disahkan oleh pengurus adat (Kelian Desa Pakraman/Ketua MADP/Ketua MMDP dan Ketua PHDI kecamatan/kabupaten serta dari pejabat setempat yang berwenang (Lurah/Kepala Desa/Camat)

·         Proposal yang diajukan memenuhi standarisasi proposal yang disyaratkan oleh Kantor Kementerian Agama kota Denpasar

·         Pura harus jelas nama, alamat, dan pengurus/pengemponnya (sebagai bukti bahwa pura tersebut memang benar adanya)

·         Memiliki kesanggupan dan bertanggungjawab untuk memenuhi petunjuk teknis pelaksanaan prasarana/rehabilitasi rumah ibadah Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

·         Pura yang memohon memang membutuhkan bantuan, bersedia/mau dibantu dan layak untuk dibantu

·         Proposal yang diajukan berlaku selama 1 Tahun (Tahun Anggaran berjalan) setelah Kementerian Agama Kota Denpasar mengumumkan perihal bantuan tersebut.

·         Semua Proposal di lengkapi dengan Alamat, No. HP serta Email yang bisa dihubungi

2.              Monitoring ke lapangan

3.      Setelah ditetapkan dapat bantuan oleh tim verifikasi supaya melengkapi persyaratan sebagai berikut:

4.              Penyerahan bantuan

5.              Evaluasi

6.      Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) batas pengumpulan terakhir 12 Desember Tahun Anggaran berjalan melengkapi berkas sebagai berikut:

·         Mengirim LPJ yang ditandatangani oleh panitia dengan memuat pendahuluan/latar belakang, Dasar Hukum, Maksud dan Tujuan, Pelaksanaan Kegiatan, Kepanitiaan, Waktu Pelaksanaan, RAB dan Penutup

·         SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak)

·         SPTJB (surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja)

·         Surat Pernyataan Siap diaudit

·         Susunan Kepanitiaan

·         Rekapitulasi Pengunaan Biaya dan Bukti-bukti Pembelian

·         RAB dan Foto-foto

·         Foto Copy Bukti Uang Masuk Uang Keluar

 

III. WAKTU PELAYANAN

1 tahun

IV.                                                       BIAYA PELAYANAN         :     Tidak Ada                   

V. PRODUK PELAYANAN    :           terbitnya bantuan

VI.                                                       PENGADUAN informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui :

1.   Petugas : Ida Bagus Made Windu, S.Ag, M.PdH

2.   Telp : 0361-415498

3.   SMS : 082237081063

     Email : kotadenpasar@kemenag.go.id

 
 

Download File Disini

  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: gektia
  • Dibaca: 306 Pengunjung

Pengumuman Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

17

Feb

Liem Hauw

Sampah


17

Feb

Grace Anastasia

Jalan Rusak


17

Feb



Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?