Kemenag Kota Denpasar Sebagai Pilot Project Implementasi Zona Integritas

  • 21 Oktober 2015
  • Oleh: agamadenpasar
  • Dibaca: 1172 Pengunjung
Kemenag Kota Denpasar Sebagai Pilot Project Implementasi Zona Integritas

 

(Kankemenag Kota Denpasar) Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, yang dituangkan dalam 20 unsur indikator proses yang harus dipenuhi untuk mewujudkan ZI tersebut.

Berdasarkan surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Nomor: Kw.18.1/3/OT.01.4/486/2015 tanggal 28 Januari 2015 perihal Penetapan Satuan Kerja untuk Pilot Project Implementasi Zona Integritas (ZI), Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar ditetapkan menjadi pilot project implementasi ZI menuju WBK dan WBBM di jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Dalam arahannya sebelum olahraga, Jumat (30/1/2015) lalu, Ka. Sub Bag. TU Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar Bapak Kt. Ariawan, SH mengungkapkan bahwa penetapan Kankemenag Kota Denpasar sebagai Pilot Project ZI merupakan sebuah prestasi yang membanggakan sekaligus merupakan PR yang berat bagi kita semua. Namun demikian, Bapak Ariawan mengharapkan agar seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar tetap berkomitmen untuk memenuhi tanggung jawab ini dengan amanah, sehingga apa yang diharapkan yakni mewujudkan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar menjadi wilayah Zona Integritas bisa terwujud. (sta)


  • 21 Oktober 2015
  • Oleh: agamadenpasar
  • Dibaca: 1172 Pengunjung

Artikel Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?