Upacara Bendera Peringatan HAB ke 73

  • 04 Januari 2019
  • Oleh: gektia
  • Dibaca: 60 Pengunjung

Jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar mengikuti pelaksanaan upacara bendera serangkaian peringatan HAB Kementerian Agama ke 73 di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, pada hari Kamis (3/1) lalu dengan Wakil Gubernur Bali bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hari Amal Bhakti (HAB) yang diperingati tiap tahun merupakan momentum menegakkan kembali komitmen seluruh jajaran dan keluarga besar Kementerian Agama untuk bekerja keras dan kerja cerdas meningkatkan kualitas diri dengan sandaran utama pada nilai-nilai Integritas, profesionalitas, inovasi, tanggugjawab dan keteladanan dengan tetap menjunjung tinggi sikap ikhlas, dalam rangka mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik, serta untuk mempererat semangat kebersamaan dan kekeluargaan di jajaran Kementerian Agama.

Dalam sambutan Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Menteri Agama mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di tahun politik ini untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan, dan merawat kerukunan. Seluruh ASN dan jajaran Kementerian Agama juga diharuskan untuk menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan yang bhinneka, menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran, dan keikhlasan dalam memberikan amal bakti bagi segenap warga negara tercinta. (sta)

  • 04 Januari 2019
  • Oleh: gektia
  • Dibaca: 60 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

18

Sep

Kepala Lingkungan Kepuh Peguyangan

Lampu LPJ Mati


18

Sep

Wulan Sari

Air Mati





Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?