Semangat Jumat, Briefing Plt. Kepala Bersama Jajaran

  • 28 Agustus 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Jumat (28/8) pagi tadi, Kementerian Agama Kota Denpasar melalui Plt. Kantor, Bapak I Ketut Ariawan memberikan briefing kepada jajaran di Kemenag Kota Denpasar di depan halaman kantor. Dalam arahan kali ini, ada beberapa poin penting yang disampaikan Bapak Ketut Ariawan diantaranya:

1.  Seluruh ASN agar melaksanakan rapid tes mandiri sesuai arahan Kanwil untuk memastikan ASN memberikan pelayanan sehat. Bisa dilakukan di Puskesmas, Quantum, Prodia, atau Nikki Medical yang dekat dengan kantor

2.  Penilaian WBBM sudah mulai sejak akhir Agustus secara online, Kepala Satker diharapkan agar mengarahkan pengguna layanan agar mengikuti survei online

3.  Etika pelayanan harus tetap dijaga, mulai dari Satpam, FO, petugas PTSP, dan seluruh ASN agar memperhatikan etika pelayanannya. Lakukan protokol kesehatan dengan baik, pintu masuk yang di depan saja, yang di samping agar dikunci saja, sehingga protokol kesehatan bisa tetap dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

4.    Tetap jaga koordinasi dan rasa kekeluargaan dengan baik.

5.  Keadaan taman sudah harus dirapikan, setelah apel kita melakukan krida berkebun dan membersihkan kebun. Kebersihan WC mohon agar dijaga dan diperhatikan, pastikan petugas mengecek sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Diharapkan semua jajaran saling bekerjasama, berkoordinasi satu sama lain dan bersama menyebarkan spora perubahan ke arah yang lebih baik di lingkungan Kantor Kemenag. (sta)

 

 


  • 28 Agustus 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?