Jajaran Kemenag Harus Terbiasa dengan 5S

  • 02 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 7 Pengunjung

Usai Plt. Kepala memberikan arahan kepada jajaran pramubakti di aula kantor, Rabu (2/9) lalu, dilanjutkan oleh Kasi Bimas Islam yang selaku Ketua ZI, Bapak H. Aminullah memberikan arahan kepada jajaran. Pada kesempatan ini, Bapak H. Aminullah kembali menyampaikan pokok bahasan yang sudah sempat disampaikan oleh Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bali dan Plt. Kepala terkait peningkatan kualitas layanan. Beliau menambahkan informasi bahwa petugas PTSP yang melayani para pengguna layanan atau umat harus terbiasa bersikap 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun) karena itu semua bagian dari perfomance awal yang memberikan kesan pertama menentukan penilaian seseorang.

 

Pelayanan utama pada Kantor Kemenag Kota Denpasar yaitu PTSP, sehingga seluruh jajaran diharapkan agar selalu memperhatikan dan menjaga  kebersihan, kerapian baik diri maupun lingkungan/ruangan bekerja agar tetap terjaga. Selain itu, bersikap ramah dan menawarkan bantuan bagi pengguna layanan yang kesulitan mengakses layanan dan mengarahkan untuk mengisi form online terkait layanan PUSPAKA di www.pola-denpasar.com yang telah tersedia di POSI (Pojok Informasi) sudah menjadi tugas dari petugas PTSP sebelum menerima berkas yang akan ditindaklanjuti oleh setiap satker dan seluruh petugas PTSP harus menjaga standar kualitas layanan demi memberikan pelayanan prima kepada pengguna layanan atau umat. (kd)


  • 02 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 7 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?