Hasil Rapat SICAKIN Agustus 2020

  • 01 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 5 Pengunjung

Menindaklanjuti hasil pertemuan penyelenggaraan kegiatan Rapat SICAKIN (Sinergitas Capaian Kinerja) yang diselenggarakan pada hari Senin, 31 Agustus 2020 bertempat di Aula Kantor Kemenag Prov. Bali dalam rangka meningkatkan Sinergitas, Akuntabilitas serta Integritas menuju WBK dan WBBM, maka dengan ini kami minta perkenannya, untuk melakukan langkah-langkah, antara lain sebagai berikut:

1. Dengan adanya himbauan serapan anggaran sampai bulan September sebesar 75%, maka setiap satker agar melakukan rencana strategis untuk mempercepat serapan anggaran kegiatan, kecuali Belanja Modal Pembangunan Gedung Negara, sesuai dengan kontrak pembayaran.

2. Melakukan revisi anggaran kegiatan yang dibutuhkan sesuai dengan regulasi yang ada 

3. Melakukan penginputan dan pengisian Data Monitoring Pelaksanaan Anggaran

4. Setiap kepala Satker harus berperan aktif melakukan Evaluasi Eviden Data Dukung dan Inovasi serta melakukan Penilaian Mandiri/Submit ZI dan RB dan menuangkan ke dalam aplikasi RB, ZI yang telah disediakan setiap bulannya, apabila ada kesulitan dalam pelaksanaannya, agar bersurat ke Kanwil Kemenag Prov. Bali, guna akan diberikan sosialisasi atau pemahaman oleh Tim ZI dan RB, Kanwil Kemenag Prov. Bali

5. Terkait dengan kesehatan ASN pada setiap satker, bilamana ada yang reaktif COVID-19, maka segera melaporkan ke Kanwil Kemenag Prov. Bali, selanjutnya melakukan isolasi mandiri dan melaksanakan tugas pekerjaan di rumah (WFH)

6. Sinergitas dan kerjasama yang baik dengan UHN, STAHN, BDK dan Satker lainnya harus terus ditingkatkan

7. Penyelesaian Renstra harus selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. 

Demikian kami sampaikan, agar mendapatkan perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.


  • 01 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 5 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?