Semangat Jumat, Jajaran Apel dan Mendengarkan Arahan dari Ketua ZI

  • 04 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 7 Pengunjung

Jumat (4/9) pagi tadi, Kementerian Agama Kota Denpasar melalui Ketua ZI, Bapak H. Aminullah melaksanakan apel dan memberikan arahan kepada jajaran ASN di depan halaman Kantor Kemenag Kota Denpasar. Pada kesempatan kali ini, Bapak H. Aminullah menyampaikan beberapa point penting kepada para jajaran mengingat persiapan penilaian Pembangunan ZI Menuju WBBM, diantaranya:

1.  Tingkatkan pelayanan di PTSP, berikan pelayanan prima kepada penggunan layanan dengan selalu berpedoman pada 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) serta ramah tamah dan pada saat jam kerja dan menerima pengguna layanan, dimohon untuk tidak mengobrol diruang kontens pekerjaan.

2. Tingkatkan kebersihan lingkungan atau ruang tempat bekerja, diminta untuk tidak makan didalam ruangan serta pastika kebersihan dan kerapian selalu terjaga.

3. Standar Operasional Prosedur (SOP) mohon diperhatikan, agar kualitas pelayanan atau bekerja maksimal.

4.  Mengingat hari ini, 4 September 2020 merupakan batas akhir para responden memberikan penilaian pelayanan, diminta para jajarann untuk mengarahkan pengguna layanan atau umat agar mendaftar terlebih dahulu pada POLA Denpasar agar bisa direkap.

5.  Jajaran di PTSP diminta untuk mensosialisasikan serta mengarahkan para pengguna layanan untuk mengakses layanan online terakait hal apapun mengenai pelayanan agama dan keagamaan melalui POLA Denpasar  ? PUSPAKA . Ini akan memudahkan para pengguna layanan, tanpa harus datang ke kantor.

6.    Fasilitas publik mohon digunakan dengan baik.

 

Demikian beberapa arahan yang disampaikan oleh Bapak H. Aminullah. Dengan usaha, semangat, doa, kerjasama semua jajaran bisa mengantarkan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar menuju predikat WBBM. (kd)


  • 04 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 7 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?