Jumat Grida, Jajaran Apel dan Mendengarkan Arahan Plt. Kepala

  • 11 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 8 Pengunjung

    Jumat (11/9) pagi tadi, Kementerian Agama Kota Denpasar melalui Plt. Kepala, Bapak I Ketut Ariawan melaksanakan apel dan memberikan arahan kepada jajaran ASN di depan halaman Kantor Kemenag Kota Denpasar. Pada kesempatan kali ini, Bapak I Ketut Ariawan menyampaikan beberapa point penting kepada para jajaran, diantaranya:

1.      Dimasa pandemi Covid-19 yang belum usai sampai saat ini, akan dibentuk tim Satgas Gertavid (Gerakan Tanggap Covid-19) yang dimana akan ada tim yang setiap harinya bertugas menyemprotkan disinfektan di area/lingkungan kantor, bertugas di garda terdepan dalam pelayanan protokol kesehatan.

2.   Para jajaran di Kantor Kemenag Kota Denpasar dimohon untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan tugas di kantor, disiplin harus ditingkatkan karena ini untuk kesehatan kita bersama.

3.      Dimohon untuk para jajaran lebih teliti saat mengetik/menulis nama Plt. Kepala, agar tidak terjadi kesalahan di kemuadian hari.

4.    Berkas atau dokumen beberapa tahun lalu yang masih tersimpan dilemari, mohon di buatkan file berbentuk pdf dan arsip pada laptop/flasdisk/hardisk guna meminimalisir terjadi penumpukan berkas berlebihan di dalam lemari.

5.   Kebersihan, penampilan dan kerapian diri sendiri beserta area kantor mohon selalu diperhatikan dan ditingkatkan lagi demi memberikan pelayanan yang maksimal bagi pengguna layanan/umat.

Demikian beberapa arahan yang diberikan oleh Plt. Kepala pada pagi hari ini dan semoga para jajaran senantiasa meningkatkan dan ikut menggerakan spora perubahan demi menjadikan Kantor Kementerian Agama yang maju dan terintegritas. (kd)

 

 


  • 11 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?