Rapat Internal Membahas SE Menteri PAN RB No. 67 Tahun 2020 Terkait WFH WFO

  • 14 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Nomor 67 Tahun 2020 tanggal 4 September 2020 tentang perubahan atas Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 58 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Tatanan Normal Baru, maka hari Senin (14/9) pagi tadi, Kementerian Agama Kota Denpasar melalui Plt. Kepala bersama para Kepala Satker di lingkungan Kemenag Kota Denpasar melaksanakan rapat internal membahas SE Menteri PAN RB tersebut. Mengingat di Indonesia khsusunya di Bali, semakin meluas dan meningkatnya orang yang positif Covid-19, mengharuskan dilakukannya pembatasan terhadap kegiatan yang mengarahkan banyak masa, beberapa fasilitas umum yang ditutup kembali sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Khususnya di instansi pemerintah yang berada di zona Kabupaten/Kota berkategori tidak terdampak/tidak ada kasus, PPK dapat mengatur jumlah jajaran yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor (WFO/Work From Office) paling banyak 100 persen. Untuk wilayah berkategori risiko rendah, jumlah ASN yang melaksanakan WFO paling banyak 75 persen. Sementara instansi pemerintah pada wilayahh berkategori sedang, jumlah ASN yang melaksanakan WFO paling banyak 50 persen dan untuk yang bersiko tinggi, jumlah ASN yang melaksanakan WFO paling banyak 25 persen.

 

Untuk di Kantor Kemenag Kota Denpasar itu sendiri, penerapan WFO bagi seluruh jajaran akan diterapkan per minggu ini, melihat beberapa hal yang telah dipertimbangkan demi kesehatan dan keselamatan serta meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan kerja. Tetap terapkan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. Doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir. (kd) #staysafe


  • 14 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?