Renovasi Beberapa Fasilitas Pelayanan, Ka. Kanwil Provinsi Bali Lakukan Monitoring

  • 14 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 5 Pengunjung

Dalam upaya memberikan pelayanan prima secara maksimal, tentunya hal yang perlu diperhatikan yakni kualitas si pemberi layanan (petugas layanan) mulai dari sikap dan perilaku saat menerima dan melayani pengguna layanan, penampilan, kerapian, kebersihan hingga fasilitas yang disediakan dilingkungan tempat pelayanan diberikan harus diupayakan lengkap dan terfasilitasi sehingga memberikan kepuasan serta penilaian yang baik bagi pengguna layanan. Untuk mewujudkan pelayanan prima tersebut, Kantor Kementerian Agama terus berupaya melakukan pembenahan terhadap fasilitas dan peningkatan mutu pelayanan di lingkungan kantor.

Beberapa fasilitas di Kantor Kemenag Kota Denpasar telah dilakukan renovasi pada pertengahan tahun 2020 lalu, mulai dari renovasi bangunan PTSP dengan penambahan fasilitas toilet di belakang ruangan, pengecatan gedung kantor dan renovasi beberapa toilet. Untuk saat ini, renovasi yang masih dikerjakan oleh petugas bangunan yakni renovasi toilet di lantai satu. Pada kesempatan kali ini Selasa (14/9) siang tadi, Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni menyempatkan waktu usai melakukan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat di Jembarana yang terdampak Covid-19, untuk berkunjung sekaligus memonitoring beberapa fasilitas yang tengah direnovasi di lingkungan Kantor Kemenag Kota Denpasar. Dengan adanya renovasi ini, semoga pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar semakin lebih baik lagi dan para pengguna selalu merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan. (kd)


  • 14 September 2020
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 5 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si

Apakah informasi yang disajikan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar bermanfaat?