Hidup Bersama dengan Sesama untuk Saling Tolong Menolong

  • 31 Agustus 2021
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 42 Pengunjung

Hidup Bersama dengan Sesama untuk Saling Tolong Menolong

Selasa (31/8) sore tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kantor Kota Denpasar, Bapak I Gusti Agung Gede Manguningrat bersama dengan GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar melakukan acara pembagian sembako untuk masyarakat umum kota Denpasar. Gereja GKPB jemaat Kristus Kasih Denpasar ini merupakan salah satu Gereja tertua yang ada di kota Denpasar dengan jumlah jemaat yang besar, ber-alamat di Jalan Debes No 6 Denpasar.

Dalam kesempatan ini,  pihak yang melakukan kegiatan sosial adalah: Kepala Desa Dauh Puri Kangin ( Ibu Ni Ketut Anggreni Wati), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar ( Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag) , FKUB Kota Denpasar, MPUK Kota Denpasar dan GKPB Jemaat Kristus Kasih. Hal ini sejalan dengan program Kantor Kementerian Agama yaitu Gema Bali ( Gerakan keManusiaan berbagi dan peduli) dan Ginasih (Berbagi Kasih). Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar berkata “Gerakan Kebersamaa ini sangat mulia, mengingat masyakarat kota Denpasar yang rentan terhadap wabah covid-19, banyak masyarakat yang mengalami kesusahan, kehilangan pekerjaan, dan kekurangan materi, maka hati kami tergugah untuk dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat secara luas.

Semoga kedepan kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan oleh umat beragama yang lainnya, dari berbagai elemen, kami Kementerian Agama Kota Denpasar dengan senang hati akan berusaha membantu.” Setelah mendengarkan sambutan dari para undangan, acara pembagian sembako dilakukan di pinggir jalan (di muka gereja) dengan mendapatkan bantuan pengamanan dari Pihak keamanan sesuai prokes yang tepat. Paket sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket diserahkan kepada semua masyarakat yang melintasi jalan Debes Denpasar.#SantihMelayani


  • 31 Agustus 2021
  • Oleh: Kantor Agama Kota Denpasar
  • Dibaca: 42 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag

Bagaimana pelayanan pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasart?