Jajak Pendapat
Bagaimana pelayanan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar?
Baca Berita

Masyarakat Harus Terlayani dengan Baik

Oleh : gektia | 09 Januari 2018 | Dibaca : 100 Pengunjung

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag menghimbau seluruh pejabat dijajaran Kanwil Kemenag Prov. Bali untuk menajamkan dan mengembangkan pembangunan Zona Integritas dilingkungan Kementerian Agama. Hal tersebut beliau sampaikan ketika membuka acara Rapat Pimpinan Satuan Kerja Tahun 2018 di jajaran Kanwil Kemenag Prov. Bali yang bertempat di Aula Kanwil Kemenag Prov. Bali pada tanggal 9 Januari 2018. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Kemenag Kab./Kota se-Bali termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si dan Kepala Bidang di jajaran Kanwil Kemenag Prov. Bali.

Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bali juga menghimbau kepada para pejabat yang hadir agar meningkatkan layanan pada satker yang dipimpinnya sehingga pelayanan masyarakat dapat lebih dimaksimalkan. “Masyarakat harus terlayani dengan baik”, demikian pesan beliau. Untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat, beliau menyarankan agar setiap tamu yang datang untuk meminta pelayanan, diberikan lembar kuesioner tentang pelayanan kantor. Dengan demikian kita akan mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kita berikan dan masukan-masukan masyarakat untuk peningkatan pelayanan kita. (day)


Oleh : gektia | 09 Januari 2018 | Dibaca : 100 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter