Baca Berita

Jin Tomang Datangi MIN Denpasar

Oleh : gektia | 28 Januari 2019 | Dibaca : 109 Pengunjung

Ibu Komang Sri Marheni, sang pelopor perubahan pembangunan ZI menuju WBK pada Kankemenag Kota Denpasar sepertinya tidak pernah lelah dengan ide dan inovasi dalam pengabdiannya kepada Kementerian Agama. Belum beristirahat pasca peluncuran beberapa inovasi yang telah dibuat, di awal tahun 2019 ini, beliau kembali dengan program kerja baru yang langsung dijalankannya pada Selasa (22/1) lalu.

 

Didampingi oleh Kasi Pendidikan Islam, Ibu Komang Marheni mengunjungi MIN Denpasar dalam program JIN TOMANG. Bukan sembarang Jin, jin kali ini dipastikan memberi manfaat yang besar bagi pengawasan pelaksanaan kinerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar.
Jalan-jalan Inspiratif ditemani Ibu Komang atau Jin Tomang, demikianlah program teranyar yang sedang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar ini. Program ini dilaksanakan sebagai upaya menjalankan peran pengawasan atas satker yang berada di bawah Kankemenag Kota Denpasar, dan untuk melihat langsung implementasi kinerja pelayanan satker di bawahnya, sekaligus memantau kepuasan maupun keluhan umat penerima layanan, serta sebagai salah satu upaya dalam menghadirkan Kepala Kantor di tengah-tengah umat dengan metode blusukan tanpa terjadwal.
 
Pada blusukan kali ini, ada beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah bagi jajaran MIN Denpasar, yakni meningkatkan penataan lingkungan sekolah pasca pembangunan di tahun 2018 lalu, Ibu Komang Marheni menginginkan agar sekolah sebagai wadah bagi siswa untuk belajar senantiasa ditata dengan bersih, rapi, terawat dan cantik, sehingga siswa dan guru akan merasa nyaman dan proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik. (sta)
 


Oleh : gektia | 28 Januari 2019 | Dibaca : 109 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Persembahyangan Purnama
Video
Rangkaian Kegiatan Pembudayaan Pancasila
Facebook
Twitter